0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kampanye Putaran Terakhir Diwarnai Konvoi

timlo.net/nanin
Kampanye putaran terakhir paslon Seno-Said, diwarnai konvoi pendukungnya (timlo.net/nanin)

Boyolali — Kampanye putaran terakhir paslon Seno Samudro-Said Hidayat dimanfaatkan dengan mengelar kampanye terbuka, di Stadion Pandanaran, Sonolayu. Sementara kampanye terbuka diwarnai dengan aksi konvoi.

Pantauan di lapangan, massa pendukung paslon Seno-Said, mulai melakukan konvoi sejak Jumat (4/12) pagi. Mereka berkeliling di sepanjang jalan menuju ke Stadion Pandanaran. Kondisi ini mengakibatkan arus lalu lintas, terutama di Jalur Lingkar Selatan menjadi macet. Selain itu, massa yang melakukan konvoi terlihat banyak yang melanggar aturan, diantaranya tidak mengenakan helm dan knalpot blong.

Selain di jalur-jalur besar, massa yang terbagi dalam beberapa kelompok juga berkeliling masuk ke dalam komplek perkantoran terpadu, Kemiri, Mojosongo. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, semua pintu masuk ke kantor kabupaten ditutup dan dijaga petugas.

“Ditutup khusus konvoi dilarang masuk,” ujar petugas Satpol PP, Fredy.

Sementara itu, dalam orasinya di Stadion Pandanaran, Cabup Seno Samudro, meminta agar pendukungnya tetap solid dan tidak mudah percaya dengan provokasi. Seno mengaku habis dipanggil presiden di Istana dan diberi anggaran untuk membangun tiga jalan di Boyolali. Meski diguyur hujan, massa tetap berada di stadion sambil menikmati hiburan dangdut OM Sera dari Gresik.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge