0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laka Karambol Empat Mobil, Satu Luka Parah

timlo.net/nanin
Laka karambol libatkan empat mobil di depan Koramil Mojosongo, Boyolali (timlo.net/nanin)

Boyolali — Kecelakaan karambol kembali terjadi di ruas jalan Solo-Semarang, tepatnya depan Koramil Mojosongo, Kamis (4/12) sore. Kecelakaan ini mengakibatkan arus lalu lintas di Jalur Utama Solo-Semarang begitu sebaliknya macet hingga tiga kilometer.

”Kecelakaan ini melibatkan dua truk dan dua mobil. Satu korban menderita luka parah, dan dilarikan ke rumah sakit,” kata Wakapolres Boyolali, Kompol Aidil Fitri ditemui di lokasi.

Dia menjelaskan, kendaraan yang terlibat truk elpiji 3 kg AD 1552 ND, mobil pikap H 1852 B, mobil panther AD 8480 VH, dan truk bermuatan anak ayam N 8634 UV.

Kecelakaan berawal saat truk AD 1552 ND dikemudikan Mardiyanto warga Karanggeneng, Boyolali, melaju dari arah Solo-Boyolali. Sampai di lokasi kejadian, truk berhenti di bukaan median, di belakang truk ada mobil pikap H 1852 B, sopir yang belum diketahui identitasnya.

Dari arah yang sama, melanju kencang mobil panther AD 8480 VH yang dikemudikan Andi Irawan warga Sumber, Banjarsari, Solo. Diduga tidak bisa menguasai kemudi, mobil panther menabrak pikap hingga menabrak bagian belakang kanan mobil elpiji. Pikap langsung terguling.

Tak hany itu, panther juga dihantam dari arah belakang truk N 8634 UV yang dikemudikan Bambang, bermuatan anak ayam. Mobil pikap yang mendapat benturan keras langsung terbalik dan rusak parah.

Sopir panther, Andi Irawan, mengaku saat kejadian berjalan pelan dan tiba-tiba ditabrak truk bermuatan ayam dari belakang.

“Saya pelan karena tahu dua mobil hendak menyeberang,” ujar Andi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge