0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terminal Induk Selogiri Jebol Diterjang Angin Ribut

timlo.net/tarmuji
Kanopi sisi barat Terminal Induk Tipe A Krisak Selogiri diterjang angin ribut (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Hujan yang disertai angin kencang menerjang sebagian wilayah Wonogiri. Kanopi terminal Induk Tipe A Krisak Selogiri rusak parah. Bahkan, beberapa lembar kanopi galvalum tersebut menyangkut kabel listrik milik PLN.

“Tadi kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB. Kanopi itu terletak pada sisi barat tepatnya diarea angkudes,” terang Kepala Dinhubkominfo Wonogiri, Ismiyanto saat dijumpai di Pendopo Rumdin Bupati, Jumat (4/12).

Menurutnya, kanopi tersebut dengan panjang hampir sekitar 24 meter. Akibat angin kencang, kanopi tersebut sebagian beterbangan lepas dari kaitan kerangkanya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, ” ujarnya.

Sementara itu, kata Ismiyanto, d idalam area itu, ada dua lokasi genting galvalum tersebut menyangkut kabel listrik milik PLN. Pihaknya langsung koordinasi dengan PLN untuk mengantisipasi hal-hal yang diinginkan dengan melepas galvalum yang menyangkut pada kabel tersebut.

Namun sayangnya, Ismiyanto enggan memperkirakan kerugian akibat peristiwa tersebut. Pasalnya, bangunan terminal Tipe A Krisak Selogiri saat ini merupakan kewenangan pemerintah pusat.

“Kami sudah melaporkan peristiwa ini ke pemerintah pusat, Pak Sekda Wonogiri dan juga PJ Bupati,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge