0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saat Tembak Kepala Sendiri, Bripda Ricky Labil

Bripda Ricky Ricardo-Bripda Fitri (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang bintara polisi Mamuju, Sulawesi Barat yang menembak kepalanya sendiri, Bripda Ricky Ricardo, diduga dalam keadaan tidak stabil.

“Mungkin (Ricky) khilaf mentalnya kurang bagus, jadi dia melakukan tindakan tersebut,” ujar Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pudji Hartanto, Jumat (4/11).

Seperti diketahui, Ricky mengakhiri hidupnya dengan cara menembak kepala sendiri pada Rabu (2/12), karena lamarannya ditolak oleh keluarga kekasihnya Bripda Fitri. Lamaran itu ditolak diduga karena perbedaan keyakinan antara keduanya.

“Tidak disetujui orangtua,” ungkap Pudji.

Di Polres Mamuju, korban bertugas sebagai Bintara Pengamanan Internal (Baminal) atau Propam Polres Mamuju yang juga diberi tugas khusus sebagai anggota satuan pemberantasan narkoba. Sedangkan, kekasihnya Bripda Fitria lebih dulu menjadi anggota di Polsek Kalukku, Polres Mamuju.

“Karena saat kejadian korban tidak sedang sendiri di lokasi kejadian melainkan bersama Bripda Fitria, maka Bripda Fitria kita ambil keterangannya untuk mengusut kasus tersebut. Jika ternyata nanti terbukti itu bunuh diri apatah lagi karena urusan cinta, kasusnya tidak bisa dianjutkan karena itu hak azasi manusia,” kata Kapolres Mamuju AKBP Eko Wagianto.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge