0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ivan Gunawan Pilih Ayu Ting Ting atau Cita Citata?

dok.merdeka.com
Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Cita Citata @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Tahun 2015 akan segera berakhir. Selayaknya menjelang tahun yang baru, biasanya setiap orang punya resolusi. Lalu bagaimana dengan Ivan Gunawan? Aktor yang juga desainer ini punya target untuk asmaranya tahun depan.

Ivan mengaku dia tak mau menargetkan untuk urusan percintaan. Ivan juga mengaku tak kesepian karena punya banyak teman dan orang-orang spesial di sekitarnya yang selalu ada untuknya.

“Lelah rasanya kalau misalnya harus berharap cinta-cintaan segala macam. Nggak perlu dipikirinlah. Yang penting gimana pegawai-pegawai saya sejahtera dan usaha saya berjalan dengan baik,” ujar Ivan saat acara bakti sosial dan kesehatan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Selatan di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Kamis (3/12).

“Saya nggak memikirkan ke percintaan. Biarkan ngalir gitu aja. Ya kalau misalnya ditargetin kalau belum saatnya mau apa? Jadi mendingan jalanin. Nikmatin,” lanjutnya.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau Ivan naksir dua penyanyi cantik, Ayu Ting Ting dan Cita Citata. Ditanya kelanjutan kisahnya dengan dua penyanyi terkenal itu, Ivan mengaku tak ada hubungan apa-apa.

“Ama Ayu lebih enak menjadi sahabat aja. Lebih nyaman aja, lebih enak. Nggak ada perasaan apa-apa (sama Ayu). Nggak ada baper-baperan. Komunikasi kadang, kadang nggak. Namanya sahabat,” jelas Ivan.

Begitu juga dengan Cita, Ivan mengaku masih ada komunikasi. “Ya namanya ruang lingkup kerjaku kecil, di situ-situ aja. Kalau misalnya musuhan berantem kan rasanya jadi nggak enak. Karena kalau kerja ketemu-ketemu lagi. Aku kerja di wilayah dangdut, orang yang deket sama aku rata-rata penyanyi dangdut. Ya kalau ada masalah ada apa kan jadi nggak enak,” sahut Ivan.

Pertanyaan terakhir nih, kalau disuruh memilih antara Ayu Ting Ting dan Cita Citata, siapa yang jadi jawaban Ivan? “Nggak pilih siapa-siapa,” pungkasnya lalu tertawa. (kpl/pur/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge