0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Mahasiswa Basket, Misi Revans UNS atas UGM

Solo — Skuad putri basket Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta akan melakoni babak semifinal Liga Mahasiswa 2015 region Jateng-DIY di GOR UII Yogyakarta, Sabtu (5/12) besok. Tim besutan Yulius Dobby ini akan menantang Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Selain memburu kemenangan untuk merebut tiket ke partai final, UNS juga memiliki misi revans atas kekalahan tahun lalu dari UGM. Ya, UNS disingkirkan UGM 43-46 di perebutan satu tiket ke putaran nasional tahun kemarin. Dengan bekal kekuatan lebih mumpuni kali ini, UNS berhasrat membalaskan dendamnya.

Kekuatan lebih UNS akan terletak pada tiga pilarnya yaitu Lophy Mora, Paulin Clara dan Annisa Wulandari. Ketiganya tak bisa membela UNS lantaran harus bermain bersama Sritex Dragons di ajang Womens National Basketball League (WNBL) 2014.

“Kali ini kami optimis bisa menang dan lolos putaran nasional dengan materi pemain yang lebih mumpuni. Beberapa masih menjadi catatan kekurangan tim ini seperti ketahanan fisik,” terang pelatih UNS, Yulius Dobby, Kamis (3/12).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge