0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jumat Sore, Borneo FC Mulai Latihan di Solo

dok.timlo.net/ist
Logo Piala Jenderal Sudirman (dok.timlo.net/ist)

Solo — Satu dari tujuh kontestan babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS), Pusamania Borneo FC tiba di Kota Solo dan akan memulai latihan pada Jumat (4/12) sore. Sempat merencanakan Stadion Mini Plumbon, Tawangmangu sebagai tempat latihan, pihak klub membatalkannya dan mengalihkan alternatif di Lapangan Kotabarat Kota Solo.

Anak asuh Kas Hartadi ini berkekuatan 24 personel ke Kota Solo dalam persiapan babak 8 Besar. PBFC akan tergabung di grup E bersama Persipura, Arema, dan Surabaya United di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Namun PBFC memilih Solo untuk latihan perdananya menjelang babak 8 besar.

“Semua pemain saya harapkan berkumpul besok (hari ini-red). Karena setelah diliburkan, anak-anak kembali ke daerah masing-masing,” beber Kas Hartadi, Kamis (3/12).

Selama di masa persiapan di Solo, eks juru taktik Sriwijaya FC itu bakal fokus membenahi fisik awak skuadnya. Hal tersebut berdasarkan catatan evaluasi saat timnya kalah dari Surabaya United. Selain stamina, Kas Hartadi juga mematangkan skema permainan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge