0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dorong GNNT, Telkomsel Ajak Masyarakat Melalui SMS Banking

timlo.net/setyo pujis
GM Sales Telkomsel Region Jateng and DIY, Djony Heru Suprijatno (dua dari kanan) didampingi pihak perbankan saat talk show bersama awak media. (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Salah satu provider terkemuka, Telkomsel bekerjasama dengan sejumlah perbankan nasional menggelar acara mobile banking expo 2015 di Solo Paragon, Kamis (3/12). Kegiatan tersebut digelar untuk mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia serta mendukung gerakan nasional non tunai yang dicanangkan pemerintah.

“Kegiatan ini selain untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan Telkomsel juga dalam rangka mendukung gerakan nasional non tunai (GNNT) yang dicanangkan pemerintah,” ujar GM Sales Telkomsel Region Jateng and DIY, Djony Heru Suprijatno kepada wartawan.

Dirinya mengatakan, dengan adanya layanan SMS banking dari Telkomsel tersebut para pelanggan akan dapat dengan mudah melakukan transaksi keuangan. Baik untuk melakukan pembayaran saat berbelanja, transfer uang ke rekening lain dengan tanpa harus datang ke kantor bank ataupun ATM.

“Saat ini sudah ada 51 bank yang telah bekerjasama dengan Telkomsel, dan 9 diantaranya turut memeriahkan acara ini dengan memberikan akses one stop service kepada pelanggan,” jelasnya.

Sementara itu, GM Corporate Digital Payment and Banking Sales Telkomsel, Rudyanto Herlambang dalam kesempatan yang sama menyampaikan, jika dalam even tersebut setiap pelanggan yang melakukan aktivasi layanan SMS banking juga berkesempatan mendapatkan hadiah dan door prize berupa HP, Headset dan promo bulanan lainya.

“Saat ini total pelanggan SMS banking Telkomsel mencapai 5,8 Juta. Dengan adanya program sosialisasi seperti saat ini, harapanya tahun depan bisa meningkat lebih banyak lagi dari sebelumnya,” ungkap dia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge