0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penemuan Tulang Belulang, Polisi Tunggu Hasil Tes Laboratorium

Penemuan Tulang Belulang, Polisi Tunggu Hasil Tes Laboratorium (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Polres Sragen masih menunggu hasil uji dari tim forensik Polda Jawa Tengah terkait penemuan tulang belulang yang diduga merupakan kerangka bayi beberapa waktu lalu.

“Kita belum bisa katakan itu bayi atau apa. Kalau secara kasat mata memang mirip bayi. Tapi khan harus ada uji laborat terlebih dahulu,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo kepada wartawan, Kamis (3/12).

Kapolres menjelaskan, dari hasil tes laborat nanti bisa diketahui apa itu tulang belulang manusia atau lainnya. Berikut umur dari tulang belulang dan telah berapa lama berada di lokasi kejadian. Setelah itu terjawab, baru pihaknya bisa menentukan langkah selanjutnya.

Seperti diketahui warga Desa Tunggul, Kecamatan Gondang, Sragen sempat digemparkan oleh penemuan seonggok tulang belulang yang diperkirakan merupakan bayi, di sebuah pemakaman umum pada Selasa (1/12) lalu.

Tulang-belulang itu ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Haryono (52), ketika akan pergi ke sawah. Saat melintas di areal pemakaman umum desanya, saksi mencium bau busuk yang menyengat. Lantaran penasaran kemudian dia berusaha mencari sumber dari bau busuk tersebut yang ternyata tulang belulang mirip kerangka bayi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge