0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maroef Sjamsoeddin Mengaku Risih Dengan Reza dan Setnov

merdeka.com
Maroef Sjamsoeddin (merdeka.com)

Timlo.net – Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin mengaku risih dengan pembicaraan yang disampaikan Riza Chalid dan Setya Novanto (Setnov). Hal itu dia ungkapkan dalam sidang etik yang digelar Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) di Gedung DPR, Kamis (3/12).

“Saya risih melihat Ketua DPR intensif, aktif, akrab bicara dengan pengusaha, bicara politik nasional,” ujar Maroef.

Karena risih dan menyadari pembicaraannya sudah jauh melenceng, Maroef mengaku beberapa kali mencoba mengakhiri pembicaraan. Namun selalu gagal.

“Saya bilang dengan sopan, terima kasih waktunya. Bisa dilihat di transkrip, dua kali bicara itu. Maksud saya agar cukup bicara itu,” katanya.

Mantan kepala Badan Intelijen Negara ini mengaku punya alasan merasa risih dengan pembicaraan tersebut. Salah satunya karena pembicaraan mencatut nama presiden dan wakil presiden.

“Walaupun saya tidak aktif sebagai prajurit, semangat dan jiwa terhadap kehormatan bangsa dan negara tidak pernah hilang, itu integritas saya. Kejadian ini adalah untuk menjaga kehormatan negara karena sudah membawa presiden dan wakil presiden, ini integritas saya,” tegasnya.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge