0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Panwaslu Wonogiri Didemo, Lalu Lintas Sempat Macet

Lalu lintas di jakan depan Kantor Panwaslu Wonogiri macet (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Aksi demo yang dilakukan massa Aliansi Masyarakat Anti Money Politik di Panwaslu Wonogiri menyebabkan kemacetan. Kepadatan arus lalu lintas terjadi mulai depan Kantor DPRD Wonogiri, jembatan Pokoh  hingga jalan raya Wonogiri-Ngadirojo.

Rombongan massa itu mendatangi Kantor Panwaslu Wonogiri yang terletak di Dusun Bantarangin, Desa Bulusulur, Wonogiri Kota .Sebagian besar pengguna jalan tidak mengetahui adanya rombongan pendemo yang menuju kantor Panwaslu akhirnya mereka terjebak kemacetan.

“Dari jembatan Pokoh sudah macet. Terpaksa jalannya merayap,” ujar salah seorang sopir truk, Sunarto, warga Ponorogo, Jatim, Kamis (3/12).

Koordinator Aliansi Masyarakat Anti Money Politik, Sugeng Prihanto menegaskan, bahwa Panwaslu harus menarik kembali barang bukti dua kontainer paket sembako yang dilepaskan sebelumnya. Kemudian, Panwas harus bertanggung jawab karena tidak mempunyai semangat penegakan hukum dan mendesak Ketua Panwaslu Wonogiri mundur dari jabatannya. Mereka juga menyerukan kepada masyarakat untuk tetap teguh dengan hati nurani masing-masing.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge