0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Samakan Persepsi, Rektor IAIN Surakarta Kumpulkan Jajarannya

dok.timlo.net/tyo eka
Rektor IAIN Surakarta kumpulkan segenap jajarannya (dok.timlo.net/tyo eka)

Sukoharjo — Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta Dr Mudofir mengumpulkan segenap jajarannya untuk menyampaikan commander wish atau memberikan arahan dalam rangka menyamakan persepsi dan membangun komitmen untuk meningkatkan kualitas serta mewujudkan IAIN Surakarta yang lebih baik sesuai dengan visi dan misi yang diusungnya. Demikian Humas IAIN Surakarta, Mahendra melalui rilisnya yang diterima Timlo.net, Kamis (3/12).

“Ada tiga target yang harus segera diselesaikan sebagi pembeda dengan kepemimpinan sebelumnya,” ungkap Mudofir, di kampus IAIN Surakarta, Kartasura, Sukoharjo.

Menurutnya, tiga hal tersebut yaitu: Pertama, sesuatu yang bersifat rutin harus ditingkatkan kualitasnya, misalnya kualitas penelitian. Kedua, program-program terobosan atau unggulan harus memiliki sifat distinctive, yakni dalam empat tahun ke depan memiliki jurnal yang telah terakreditasi. Dan untuk seluruh kegiatan yang melibatkan keuangan akan dilaksanakan secara lebih transparansi dengan menggunakan aplikasi, sehingga akan termonitor. Ketiga, berkaitan dengan akreditasi yang tergantung pada isi dan bukan dari borangnya, maka semua penelitian-pengabdian-pengajaran dan karya dosen harus di-jurnalkan secara on line.

Lebih lanjut Rektor juga telah menetapkan bahwa seluruh jurnal harus terakreditasi, dimilikinya kelas internasional, kegiatan mahasiswa yang bermutu dan berkualitas, publikasi dari seluruh penelitian dan karya tulis, untuk mewujudkan output IAIN Surakarta yang unggul, handal dan memiliki daya saing tinggi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge