0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditabrak Bus, Wanita Paruh Baya Tewas Seketika

Korban tewas tertabrak bus (dok.timlo.net/ist)

Solo — Seorang wanita paruh baya menjadi korban kecelakaan di ruas Jalan Slamet Riyadi, Solo, Kamis (3/12) pagi. Korban yang diketahui bernama Fitri Nurjanah (25) warga Sukoharjo tewas seketika dengan kondisi mengenaskan lantaran ditabrak bus.

“Korban mengalami luka di bagian kepala,” terang Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, AKP Billy Hiliardo.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, waktu itu korban dari arah barat dan berhenti di perempatan Gendengan, Purwosari, Laweyan. Saat lampu trafic light berwarna hijau, korban yang mengendarai sepada motor Honda Supra X agak ragu-ragu untuk berbelok atau lurus kedepan. Di saat bersamaan, bus yang membawa penumpang ziarah Wali Songo ini melaju dengan kencang dari barat menuju timur. Sontak, bus langsung menabrak kencang Suprihatin yang waktu itu memutuskan untuk berbelok ke arah kiri.

“Setelah kejadian itu, kami mengamankan sopir bus,” jelas Kanit.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat, supaya saat melaju di Jalan Slamet Riyadi untuk mengurangi kecepatan. Selain jalan padat dengan pengguna jalan, dikhawatirkan juga akan menyebabkan hal yang tidak diinginkan.

“Seharusnya, sopir bus tahu bahwa ini jalan dalam kota dan mengurangi kecepatan. Bukan malah ugal-ugalan,” terang Kanit.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge