0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kecewa, Romanisti Hadiahi Totti Cs Wortel

dok.timlo.net/gg
Skuad AS Roma (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Sekelompok Romanisti (fans AS Roma —Red) memberikan hadiah berupa wortel hingga seberat 50 kilogram kepada para pemain. Aksi ini tak lepas dari bentuk kekecewaan para tifosi Giallorossi usai mengalami pekan buruk, baik di kompetisi domestik maupun Liga Champions.

Roma, yang sempat memimpin klasemen Serie A musim ini, tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya. Mereka ditahan Bologna 2-2, kemudian dihancurkan Barcelona 1-6, dan terakhir dipermalukan Atalanta 0-2 di kandang sendiri.

Sejumlah fans Roma pun melakukan aksi protes pada Selasa (1/12) kemarin di lokasi latihan Roma yaitu di Trigoria. Mereka menyambut para pemain yang akan berlatih dengan 50 kg wortel. Wortel-wortel itu dimasukkan ke dalam tujuh keranjang, yang diletakkan berjejer di tengah jalan.

Tak hanya itu, sebuah spanduk bernada ejekan pun ikut disuguhkan para Romanisti. Spanduk putih yang bertuliskan “Buon Appetito Conigli!!l atau (Selamat makan, kelinci!!)”, menghiasi Trigoria.

Anak asuh Rudi Garcia ini berada di posisi keempat di klasemen Serie A dengan 27 poin, terpaut empat poin dari Napoli yang berada di urutan pertama. Roma juga harus menentukan nasib lolos ke babak 16 besar Liga Champions di pertandingan terakhir.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge