0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Copa del Rey

Villanovense Terlalu Mudah untuk Barca

dok.merdeka.com
Skuad Barcelona (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Juara La Liga Spanyol, Barcelona menang mudah atas tim kasta bawah, Villanovense dalam laga Copa del Rey, Kamis (3/12) dinihari. Los Cules membantai tamunya Vollanovense dengan skor telak 6-1.

Bermain di Nou Camp, Barcelona memberondong setengah lusin gol ke gawang tim dari kasta ketiga Spanyol ini. Meski turun dengan kekuatan lapis kedua, Barca dengan mudah mengobrak-abrik pertahanan Villanovense.

Dani Alves membuka keran gol Barcelona saat laga baru berjalan empat menit. Bek asal Brasil itu melepaskan sebuah sepakan keras dari luar kotak penalti. Kendati tangan kiper Villanovense, José Fuentes namun bola tetap bergulir masuk ke gawang.

Sandro membawa Barca unggul lagi di menit 21 dan 31. Villanovense mampu memperkecil kedudukan lewat gol dari Juanfran di menit 29. Munir kembali membuat Barcelona unggul 4-1 saat memasuki menit 51.

Sandro mencetak hattrick pada menit 69 sekaligus membuat Barcelona unggul jauh 5-1. Munir mengunci kemenangan Barcelona di menit ke-76. Operan Sandro tak disia-siakan Munir untuk menjebol gawang Villanovense. Skor akhir 6-1 untuk Blaugrana.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge