0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penjahat Super Dalam Film Batman V Superman Akhirnya Terungkap

batman vs superman dawn of justice
Batman vs Superman: Dawn of Justice (Dok: Timlo.net/ IMDB.)

Timlo.net—Setelah merilis video teaser berdurasi 50 detik beberapa lalu di sela-sela penayangan serial televisi Gotham, Warner Bros akhirnya merilis video trailer penuh dalam program Jimmy Kimmel Live, Kamis (3/12).

Dalam video berdurasi 3 menit itu, ada banyak hal yang bisa dipelajari oleh para penggemar Batman dan Superman, salah satunya adalah siapa penjahat yang akan tampil dalam film itu selain Lex Luthor.

Di awal trailer, kita melihat Clark Kent (Henry Cavill) bertemu dan mewawancarai Bruce Wayne (Ben Affleck) dalam acara yang diadakan oleh Lex Luthor. Clark bertanya mengenai pendapat Bruce tentang sosok Batman yang dikenal suka main hakim sendiri di Gotham. Bruce mengatakan jika pertanyaan Clark sebagai pertanyaan yang munafik karena Metropolis dan koran the Daily Planet sendiri mengagungkan sosok Superman, pahlawan alien yang juga bertindak di luar hukum.

“Mungkin Gotham dan saya kurang percaya dengan sosok aneh yang berkostum seperti badut,” kata Bruce mengejek Superman. Dari dialog di antara keduanya, sepertinya Clark sudah mengetahui jika Bruce adalah Batman dan keduanya saling tidak menyukai.

Untuk kali pertama dalam trailer kita juga melihat sosok Wonder Woman (Gal Gadot) beraksi berdampingan dengan Superman dan Batman walaupun hanya dalam durasi yang singkat. Nah lantas siapakah penjahat lain selain Lex yang tampil dalam video trailer? Melihat dari penampilan makhluk itu, sepertinya penjahat itu adalah Doomsday. Dalam komik, Doomsday adalah satu-satunya musuh yang pernah membunuh Superman. Sosok monster ini juga hampir tidak terkalahkan oleh pahlawan super apapun dalam dunia DC. Apakah Doomsday benar-benar merupakan sosok monster yang tampil dalam video trailer itu? Kalau iya, apakah berarti Superman akan mati dalam film ini?

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge