0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tol Cipali Menelan Korban Lagi

merdeka.com
minibus Elf B 8378 OU menabrak truk di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) (merdeka.com)

Timlo.net – Sebuah minibus Elf B 8378 OU menabrak truk di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), KM 137, Indramayu, Kamis (3/12). 11 orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Ke-11 korban tewas terdiri dari 3 perempuan dewasa, 6 laki-laki dewasa, dan 2 anak laki-laki. Proses identifikasi hingga kini masih dilakukan oleh petugas Rumah Sakit dan petugas kepolisian dari Satuan laka lantas Polres Indramayu.

Menurut informasi dari rumah sakit setempat, mayoritas korban tewas mengalami luka parah di kepala dan tubuh serta patah tulang.

“Rata-rata korban mengalami luka serius dan patah tulang,” ujar dr. Dwinan Marchiawati di Rumah Sakit Umum Ciereng, Subang, Kamis (3/12).

Sementara itu, Kasubnit Laka Lantas Polres Indramayu Aiptu Agus Hasyim mengungkapkan, hingga kini pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang menimpa mobil mini bus Elf bernomor Polisi B 8378 OU. Kuat dugaan kecelakaan disebabkan oleh pengemudi yang memacu kendaraan terlalu cepat, sehingga saat akan menyalip kendaraan lain hilang kendali dan menabrak truk yang ada didepannya.

“Besar kemungkinan pengemudi memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, dan saat melintas di km 137 mobil hilang kendali saat menyalip kendaraan lain hingga menabrak truk yang ada didepannya,” ujar Agus.

Selain sebelas orang meninggal, dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis pagi, lima orang mengalami luka-luka. Kelimanya telah dievakuasi ke salah satu Rumah Sakit di Cirebon.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge