0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menghilang Sejak Hari Korpri, Sekdes Tanjung Gantung Diri

dok.merdeka.com
ilustrasi bunuh diri (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Warga Desa Tanjung, Kecamatan Nguter, Sukoharjo digegerkan dengan penemuan mayat dalam posisi tergantung di dalam rumah warga, Rabu (2/12) sore. Belakangan diketahui sebagai Sekretaris Desa Tanjung yang menghilang sejak Senin siang.

“Kita mendapat laporan dari warga yang menemukan mayat di Dukuh Sariwangi, Desa Tanjung dalam kondisi sudah mengeluarkan bau yang tidak enak, dan diketahui korban adalah Pak Carik Haryadi,” kata Kasubag Humas Polres Sukoharjo, AKP Joko Sugiyanto.

Kali pertama korban dtemukan oleh dua orang remaja, Yudi (16) dan Joko Permono (15), yang akan mencari buah mangga di belakang rumah korban. Namun belum sempat mengambil mangga, keduanya mencium bau busuk dan setelah dicari berasal dari jasad Haryadi yang sudah terbujur kaku dalam posisi gantung diri.

Kejadian ini segera dilaporkan ke orang tua Yudi, Karuki (60) dan langsung melaporkan ke Polsek Nguter. Petugas langsung mendaangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP, hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban langsung dimakamkan.

“Dari keterangan beberapa warga, korban pada Hari Senin sempat mengikuti upacara peringatan Hari Korpri di Kecamatan Nguter, sejak saat itu korban tidak pulang ke rumah, korban meninggalkan satu istri dan dua orang anaknya,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge