0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Resmi, Solo Jadi Tuan Rumah 8 Besar PJS

Logo Piala Jenderal Sudirman (dok.timlo.net/ist)

Solo — Kota Solo dan Stadion Manahan resmi ditunjuk menjadi salah satu venue babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015. Kepastian itu diperoleh setelah pewakilan Mahaka Sport and Entertainment berkomunikasi dengan panitia pelaksana Solo.

“Baru saja kami dapat telepon dari Mahaka, Pak Cahyadi. Bahwa akhirnya menunjuk salah satu tempat untuk babak delapan besar yaitu Solo. Stadion Manahan akan menjadi tempat penyelenggaraan babak delapan besar mulai tanggal 12-20 Desember,” ujar Plt Panpel Lokal Solo, Paulus Haryoto, Rabu (2/12) sore.

Dengan adanya kabar ini, Paulus mengaku langsung berkoordinasi dengan pihak pengelola Stadion Manahan dan akan berkomunikasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Polresta Surakarta. Diakuinya, kondisi Stadion Manahan akan dilakukan beberapa pembenahaan di beberapa titip.

“Persiapan terutama sisa-sisa perbaikan di beberapa tempat, dan tidak ada hambatan yang berarti. Tentu kami berterimakasih atas dipilihnya Solo, setiap apapun penunjukkan Manahan, akan kami berikan layanan dengan baik,” tandas Paulus.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge