0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Copa Del Rey

Atletico Susah Payah Kalahkan Tim Kasta Tiga

Skuad Atletico Madrid (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid harus bersusah payah menjinakkan tim dari kasta ketiga yakni Reus Deportiu asal Segunda B, dalam ajang Copa Del Rey. Los Colchoneros menang tipis 2-1 di kandang Reus Deportiu, Rabu (2/12) dinihari tadi.

Meski lebih dominan dan banyak menekan, gawang Atletico justru jebol lebih dulu oleh Reus Deportiu. Laga berjalan 30 menit, Fran Carbia menaklukkan kiper Miguel Moya, di dalam kotak penalti Atletico.

Namun hanya enam menit kemudian, Atletico Madrid mampu membalas lewat Luciano Vietto yang dengan tenang menaklukkan kiper Reus. Babak pertama berakhir sama kuat 1-1. Peluang demi peluang kembali dihasilkan Atletico Madrid.

Atletico harus berterimakasih pada Saul Niguez yang mencetak gol pada menit 63. Dari skema tendangan sudut, Saul Niguez menerima assist Koke, tandukan Niguez menjebol gawang Reus Deportiu. Tak ada gol tambahan yang tercipta.

Hasil ini membuat Atletico cukup bermain imbang saat giliran bertindak menjadi tuan rumah nanti. Sementara langkah Reus untuk lolos berat karena harus bermain di Vicente Calderon, kandang Atletico.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge