0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Gondang Temukan Tulang Belulang Mirip Bayi

dok.merdeka.com
ilustrasi (dok.merdeka.com)

Sragen – Warga Desa Tunggul, Kecamatan Gondang, Sragen mendadak gempar, Selasa (1/12). Pasalnya, seonggok tulang belulang yang diperkirakan dari orok bayi ditemukan di tempat pemakaman umum desa setempat. Diduga mayat bayi tersebut sebelum sengaja dibuang, telah meninggal terlebih dahulu.

“Hanya saja, apakah bayi itu meninggal dibunuh atau sengaja dibuang orang tuanya, belum diketahui secara pasti,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi, mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo.

Dari informasi di lapangan, tulang-belulang yang diduga bayi itu ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Haryono (52), ketika akan pergi ke sawah. Saat melintas di areal pemakaman umum desanya, saksi mencium bauk busuk yang menyengat. Lantaran penasaran kemudian dia berusaha mencari sumber dari bau busuk tersebut.

Saksi kaget, saat membuka kain celana training yang bau busuk, terlihat tulang belulang kecil mirip bayi.

“Karena bentuknya tulang belulang, jenis kelamin orok bayi itu belum diketahui. Seketika saya melaporkan temuan itu ke perangkat desa dan polisi,” tutur Haryono.

Sementara AKP Saptiwi mengatakan, pihaknya mendapat laporan penemuan tulang belulang tersebut yang diperkirakan memang jasad bayi. Untuk menguak kasus tersebut, pihaknya masih melakukan pengusutan lebih lanjut.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge