0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mandzukic Diyakini Subur di Juventus

Mario Mandzukic (merdeka.com)

Timlo.net — Striker Juventus, Mario Mandzukic mulai rajin mencetak gol bersama klub barunya itu. Dalam dua satu pekan kemarin, dua gol dipersembahkannya untuk Bianconeri. Di ajang Liga Champions, gol semata wayangnya ke gawang Manchester City mengantarkan Juve lolos ke babak 16 besar.

Mandzukic kembali mencetak gol bagi Juve di ajang kompetisi domestik akhir pekan kemarin. Golnya ke gawang tuan rumah Palermo saat Juve menang 3-0, membuat tiga poin diamankan. Kini Juventus merangsek naik ke posisi lima klasemen sementara. Padahal di beberapa pekan pertama, Juve ada di papan bawah.

Legenda Juventus, Alen Boksic menyebut, kemampuan Mandzukic mulai terlihat dan sesuai dengan kebutuhan La Vechia Signora (julukan Juventus-red). Kemampuan bola udara yang dimiliki Mandzukic diakui Boksic memang masih yang terbaik di Eropa saat ini.

“Saya yakin dia (Mandzukic-red) bisa mencetak 20 gol musim ini kalau dalam kondisi bugar. Asalkan dia tidak cedera, gol sebanyak itu bisa diraihnya,” ungkap Boksic kepada media lokal Turin, Tuttosport.

Boksic yang merupakan legenda sepak bola Kroasia, mengaku Juve beruntung mendapatkan Mandzukic. Gol demi gol akan diberikannya bagi tim tersukses di Liga Italia tersebut.

“Di Eropa, dia masih yang terbaik untuk urusan menjebol gawang dengan bola udara. Karena itu adalah spesialisasinya,” tandas Boksic.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge