0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bolton Tunggak Gaji Pemain

Bolton Wanderes (google)

Timlo.net — Fenomena klub sepak bola menunggak gaji ternyata tak hanya terjadi di Indonesia saja. Di negara penemu sepak bola modern, Inggris juga mengalami hal serupa. Klub sekelas Bolton Wanderes juga menunggak pembayaran gaji para pemainnya.

Klub yang sudah malang melintang di kasta tertinggi Liga Premier Inggris ini mengalami krisis finansial sejak tahun 2012 silam. Perlahan klub yang bermarkas di Reebook Stadium ini akhirnya harus terlempar degradasi di Divisi Championship, alias kasta kedua Inggris.

Terbaru, Bolton kabarnya belum membayar gaji pemainnya untuk bulan November ini.

“Para pemain Bolton Wanderers sejak Senin (30/11) kemarin belum menerima gaji di bulan November. Hal ini disebabkan oleh situasi berkelanjutan yang menyelimuti kepemilikan klub di luar lapangan,” demikian pernyataan resmi klub Bolton.

Sementara pemilik klub, Trevor Birch mengaku sedang mengupayakan pelunasan gaji para pemainnya. Tak hanya itu, manajemen klub segera mencari suntikan dana untuk kembali menghidupkan klub yang sempat melahirkan nama-nama pesepakbola top, seperti; Agustine Okocha, El Hadji Diouf, Kevin Nolan, hingga kiper Jussi Juskelainen.

“Kami bekerja keras di balik layar dan berharap bisa mengatasi ini dengan cara yang cepat dan tepat waktu, dan saya akan menemui para pemain besok untuk memberi info terbaru pada mereka,” tukas Trevor Birch.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge