0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Tunggu Kondisi Kesehatan Qoiron Sandy

timlo.net/aryo yusri atmaja
Qoiron Sandy Tyas (kanan nomor 23) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo segera mempersiapkan diri menghadapi turnamen di Cilacap akhir bulan ini. Pemanggilan pemain, dan program latihan juga segera dilakukan mulai pekan depan. Satu punggawa Persis Solo, yakni Qoiron Sandy Tyas masih diragukan kondisinya, usai mengalami musibah pengeroyokan di kampung halamannya, Jombang Jawa Timur.

“Kondisinya tetap kami tunggu sampai dia benar-benar sembuh dan siap bermain. Kami prihatin dengan apa yang menimpa Sandy,” turut Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Selasa (1/12).

Sandy menjadi korban pengeroyokan akhir pekan lalu dan kini masih menjalani penyembuhan, usai dilakukan operasi di bagian hidungnya.

Kabar terbaru, pemain yang berposisi wing back kiri ini sudah diperbolehkan pulang ke rumah untuk perawatan berjalan. Sementara turnamen di Cilacap, rencananya akan digelar mulai 18 Desember mendatang. Praktis, Sandy masih memiliki waktu penyembuhan sekitar dua pekan.

“Sandy dan dua adiknya sudah diperbolehkan pulang sejak kemarin (Senin-red),” beber asisten pelatih Persis, Pipit F Yulianto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge