0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lelaki Paruh Baya Ditemukan Tewas Dengan Luka Tembak

Jasad korban Suharso dievakuasi petugas (timlo.net/nanin)

Boyolali — Seorang lelaki paruh baya, Suharso (55) warga Tegal ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala, Selasa (1/12) sore. Korban tewas di kamar kakak kandungnya, Yulianto, warga Dukuh Sapian, Desa Metuk, Mojosongo.

”Saya langsung mendatangi rumahnya, karena mendengar Yulianto berteriak minta tolong. Saya melihat korban sudah terlentang dengan luka di kepala. Darahnya banyak sekali,” ungkap seorang saksi mata, Sutardi.

Dia menjelaskan, korban pertama kali ditemukan kakak kandungnya, Yulianto, saat hendak masuk ke dalam kamar. Karena pintu dalam keadaan terkunci, Yulianto kemudian mendobrak pintu dan mendapati korban sudah tewas bersimbah darah dengan luka tembak di kepala. Jasad korban ditemukan membujur ke utara mengenakan jaket warna biru dan sepatu.

Sutardi juga mengungkapkan disamping korban juga ditemukan senjata api rakitan dan surat wasiat. Dalam surat wasiat tersebut, korban menulis bahwa dirinya murni bunuh diri. Korban sudah sepuluh tahun meninggalkan Metuk, Mojosongo.

“Baru kemarin (Senin 30/11) datang kesini,” tambah Sutardi.

Sementara itu, Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono, mengungkapkan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian korban, apakah murni bunuh diri atau korban pembunuhan. Dijelaskan korban meninggal dengan luka tembak di pelipis kiri tembus kanan.

“Nanti kita lakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian,” jelas Kapolres.

Terkait surat wasiat, pihaknya juga masih melakukan penyelidikan, apakah surat tersebut murni dibuat korban atau bukan. Petugas masih memeriksa sejumlah saksi, termasuk kakak kandung korban, Yulianto. Jasad korban dibawa ke RSUD Moewardi untuk diotopsi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge