0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PDIP Tanggapi Dingin Pelemparan Batu Mobil Konsultan AFi

Mobil milik konsultan AFi yang dilempar batu (timlo.net/daryono)

Solo — Tim pemenangan pasangan FX Hadi Rudyatmo (Rudy) – Achmad Purnomo menanggapi dingin peristiwa pelemparan batu terhadap mobil konsultan Anung Indro Susanto – M Fajri. Menurut tim Rudy-Pur, pelemparan batu tersebut tidak bisa dikaitkan dengan tim Rudy-Pur.

“Kasus itu tidak bisa dihubungkan dengan Pilkada. Tidak ada orang Solo yang kenal dengan Diki Candra. Yang tahu ya orang mereka sendiri. Wartawan yang punya banyak informasi saja tidak tahu, apalagi kita-kita. Kalau dihubungkan dengan kita itu ngaco,” kata Ketua tim pemenangan Rudy-Pur, Putut Gunawan kepada wartawan, Selasa (1/12).

Menurut Putut, kasus pelemparan batu tersebut bisa disebabkan oleh berbagai hal. Misalnya, orang tersinggung lantaran berkendara di jalan, persoalan hutang atau persoalan lainnya yang bersifat pribadi. Persoalan itu juga bisa disebabkan persoalan internal partai pendukung AFi.

Disinggung reaksi kader PDIP di bawah, Putut mengatakan kader PDIP di bawah tidak terpancing.

“Kita punya alat untuk mengkomunikasikan kalau itu dagelan,” ujar dia.

Terkait teror yang menimpa Ustadzah Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik, Putut mengungkapkan teror yang menimpa Umi Pipik jelas alamat pesan dan isinya yang bersifat Suku Agama Ras dan Antargolongan (SARA).

“Kalau teror yang menimpa Pipik itu alamat dan isi pesannya jelas,” ujar dia.

Editor : Eddie Mutaqin

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge