0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Psy Rilis Video Musik Baru “Daddy”

Dok: Timlo.net/ smh.com.au.
Video musik "Daddy". (Dok: Timlo.net/ smh.com.au. )

Timlo.net—Penyanyi rap Korea yang terkenal lewat lagunya Gangnam Style merilis sebuah video musik baru berjudul “Daddy” pada Senin, 30 November 2015. Aktor berusia 37 tahun itu menunjukkan keahliannya berakting dalam video berdurasi empat menit itu. Dia memerankan dirinya sendiri, ayahnya dan puteranya.

Video itu dimulai dengan wajah Psy yang ditempelkan di tubuh seorang bayi sebelum akhirnya kita melihat wajahnya ditempelkan dalam tubuh seorang anak sekolah. Perilaku anak sekolah ini cukup nakal karena suka menggoda guru dan teman-teman sekelas yang perempuan.

Penyanyi ini sendiri mulai terkenal setelah video musik Gangnam Style dirilis pada 2012. Video itu menjadi video pertama yang ditonton 1 milyar kali di YouTube. Selain itu, video itu juga menginspirasi gerakan tari ikonik yang mirip gerakan menunggang kuda. Sekarang video musik “Gangnam Style” sudah ditonton sebanyak 2,4 milyar kali.

Video musik Dady ini mirip dengan video musik Will I Am “I Got It From My Mama” yang dirilis tahun 2007. Bedanya dalam video itu yang dibahas bukanlah sosok ibu tapi sosok ayah.

Dalam video itu, Psy juga berubah menjadi seorang kakek playboy yang berbicara dengan mesra dengan para wanita dengan gigi emas dan kursi roda canggih. Dalam video itu, aktris Korea populer Ha Ji Won juga tampil sebagai cameo, berperan sebagai seorang guru wanita.

Dalam satu adegan, ketiga generasi Psy itu berada dalam satu rumah, menonton TV dan beraktivitas mirip dengan adegan dalam serial Two and a Half Men.

Dipenuhi dengan kata-kata rayuan seperti, “Jika kamu menjadi kariku, maka aku akan menjadi nasimu,” tidak akan mengherankan jika Anda mendengar lagu ini diputar di beberapa klub beberapa saat yang akan datang.

Sumber: SMH.com.au

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge