0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia Pemenang Putera & Puteri Perbankan 2015

dok,timlo.net/ist
Pemilihan Putera & Puteri Perbankan 2015. (dok,timlo.net/ist)

Solo — Penutupan Pekan Olahraga & Seni (PORSENI) Sub Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Jateng-Surakarta, Jumat (27/11) malam berlangsung sangat meriah. Selain mengumumkan dan melakukan penyerahan hadiah untuk para pemenang kejuaraan pada masing-masing bidang olahraga, seperti cabang olahraga bulutangkis, futsal, tenis meja, campursari idol, penutupan PORSENI juga dimeriahkan dengan pemilihan Putera & Puteri Perbankan tahun 2015.

“Yang menarik adalah Pemilihan Putera & Puteri Perbankan 2015. Ini merupakan kali pertama diadakan di wilayah Jawa Tengah. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk memacu para karyawan perbankan untuk meningkatkan peran perbankan sebagai agen pengembangan ekonomi masyarakat,” tutur Bandoe Widiarto, Ketua Sub BMPD Jateng-Surakarta, dalam rilis yang diterima Timlo.net, Senin (30/11).

Dijelaskan, Pemilihan Putera & Puteri Perbankan juga dijadikan sebagai ajang penyegaran di tengah tuntutan untuk mencapai target di akhir tahun. “Putera & Puteri Perbankan yang terpilih akan menjadi Duta Perbankan setahun ke depan yang memiliki tugas untuk lebih memperkenalkan produk-produk perbankan secara lebih luas ke masyarakat. Apalagi saat ini, ekonomi Indonesia yang sudah membaik sehingga memang ini merupakan kesempatan bagi perbankan untuk melakukan ekspansi bisnis,” imbuhnya.

Pemenang Putera & Puteri Perbankan 2015 adalah Bobby Chandra dari Bank Tabungan Negara (BTN) dan Tia Yuanita dari Bank Danamon. Sedangkan untuk juara kedua dimenangkan Donny Hendrawan dari Bank Jateng Syariah dan Maria Stephanie Winda dari Bank Panin. Sementara juara ketiga adalah Muhammad Galih Kesit I dari Bank Permata dan Pinasti Almikusuma yang merupakan perwakilan dari Bank Bukopin.

Wisti Valerina, pegawai Sekretariat Sub BMPD Jateng-Surakarta menjelaskan, acara PORSENI yang bertema  “Dengan Semangat PORSENI BMPD, Kita Tingkatkan Profesionalisme dan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat Solo Raya” ini telah diikuti oleh 74 perbankan yang menjadi anggota Sub BMPD Jateng-Surakarta di wilayah Solo-Raya termasuk Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan di dalamnya.

Malam Penutupan PORSENI ini juga di meriahkan dengan pemberian piagam  penghargaan kepada tokoh dan instansi yang berjasa untuk Sub BMPD Jateng-Surakarta.

“Sebenarnya rangkaian PORSENI Sub BMPD Jateng-Surakarta di awali dari awal November lalu dengan kegiatan bakti sosial, yaitu donor darah yang menghasilkan lebih dari 300 kantong darah. Kami bahkan memiliki schedule sendiri yang memang diagendakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Solo untuk melakukan bakti sosial di setiap tahunnya. Maka dari itu, sepertinya tidak berlebihan ketika penghargaan itu kami berikan untuk PMI. Selain itu juga, kami memberikan piagam penghargaan untuk Rory Wardana serta tim juri Campursari Idol yang salah satunya adalah Sruti Respati karena kontribusinya dalam mensukseskan acara PORSENI tahun ini,” tuturnya. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge