0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sara Wijayanto Tak Hanya Jual Mistis

merdeka.com
Sara Wijayanto (merdeka.com)

Timlo.net — Sara Wijayanto baru-baru ini ikut meramaikan persaingan di industri musik tanah air dengan merilis album perdananya, SARA. Ingin memberikan sesuatu yang beda, istri dari Demian itu pun memberikan beberapa sentuhan mistis di lagu-lagunya.

Single pertama yang ia rilis, Lagunya Suti, bahkan menceritakan tentang sosok kuntilanak yang juga sahabatnya, Suti. Wanita berusia 35 tahun itu menegaskan jika dirinya tak cuma menjual sisi mistis, namun memang karyanya.

“Ini bagian dari diri Sara, saya apa adanya begini. Mau sampai kapanpun Sara akan bisa lihat mereka (makhluk halus), nggak diubah,” ujar Sara saat ditemui di Studio Erwin Gutawa, jalan Pangeran Antasari No.80, Jakarta Selatan, Senin (30/11).

“Selain Sara dikenal dengan yang gaib, secara duniawi orang bisa kenal Sara begini,” sambung Demian di tempat serupa.

Sementara itu, pasangan yang sudah menikah sejak setahun lebih ini masih belum juga dikaruniai kehadiran anak. Mereka mengaku jika tahun depan akan kembali fokus untuk melakukan program demi bisa mendapatkan buah hati pertama.

“2015 Sara lahirkan karya (album), doakan, berusaha, semoga tahun depan, semoga bisa lahirkan anak. Mau program lagi,” tandas Demian.

(kpl/hen/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge