0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

4G Plus Hadir di Solo

Sales Area Manager Solo Inner Indosat Ooredoo, M. Wahyu Wijanarko (dua dari kiri) saat memberikan materi kepda awak media di Solo Paragon hotel and residences (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Indosat Ooredo lakukan inovasi jaringan dengan menghadirkan layanan internet 4G plus di Kota Solo. Dengan hadirnya inovasi jaringan tersebut diharapkan bisa semakin meningkatkan pelayanan serta mendongkrak jumlah pelanggan.

“Total pelanggan 4G plus saat ini secara nasional telah mencapai 40 Juta. Melalui perbaikan layanan jaringan ini kita menargetkan ada penambahan pelanggan 5 Juta setiap bulannya,” ujar Division Head Technical Operation Central and West Java Region Indosat Ooredoo, Yudi Hernanto kepada wartawan, Senin (30/11).

Dirinya mengatakan, layanan jaringan 4G plus saat ini baru terpasang di 21 kota secara nasional. Alasan Solo dipilihnya menjadi menjadi salah satu kota dengan layanan tersebut karena menurutnya potensi ekonomi dan pelanggan yang cukup tinggi jika dibandingkan daerah lain.

468x60 13112013
“Jumlah pelanggan Indosat di wilayah Soloraya sekarang ini mencapai 2 Juta orang. Dengan terpasangnya layanan jaringan ini kita berharap pelanggan bisa tumbuh 30 persen jika dibandingkan realisasi tahun ini,” jelasnya.

Selain meluncurkan inovasi layanan 4G plus, pihaknya juga membuat paket bundelling dengan sejumlah vendor smartphone yang telah suport dengan jaringan tersebut. Hal itu dilakukan untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses layanan 4G plus.

Sementara itu, Sales Area Manager Solo Inner Indosat Ooredoo, M Wahyu Wijanarko dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan, jika layanan 4G plus sudah bisa dinikmati masyarakat Solo dibeberapa titik seperti Jajar, Karangasem, Kentingan, hingga Gentan.

“Kedepan kita akan terus berupaya untuk memperluas jaringan. Sehingga semua masyarakat di Soloraya harapan kita bisa ikut merasakan kelebihan dan manfaatnya,” ungkap dia.

Editor : Eddie Mutaqin

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge