0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gagal Juara di Kudus, Rogliss Torehkan Banyak Medali

dok.timlo.net/facebook
(Ilustrasi) sepatu roda (dok.timlo.net/facebook)

Solo — Salah satu tim sepatu roda Kota Solo, Rogliss gagal keluar sebagai juara umum dalam Kejuaraan di Kudus, Minggu (29/11) kemarin. Kendati demikian, banyak medali ditorehkan oleh Rogliss.

Dalam kejuaraan bertajuk Piala Bupati Kudus kemarin, Rogliss mengoleksi 6 medali emas, 8 perak dan satu perunggu. Rogliss duduk di posisi kedua, di bawah Ikos Semarang yang meraih 11 emas, 4 perak dan 3 perunggu.

Sumbangan medali Rogliss dihasilkan oleh Aksa Amreta yang turun di kelas standar jarak 10 meter kelompok usia (KU) B atau 9-8 tahun. Kemudian di nomor speed melalui Suci Nurhafifah yang turun di jarak 1000 meter dan 3000 meter KU B putri, Dandi Saputra (3000 meter dan 300 meter KU B putra) dan Dominico Ekaristi (300 meter KU D putra atau usia 12-13 tahun).

“Tim-tim lain menurunkan atlet yang sudah berpengalaman. Namun hasil ini sudah cukup memuaskan karena kami sendiri tampil dengan sebagian besar atlet muda,” kata pengurus bidang pembinaan dan prestasi (Binpres) Rogliss, Novita Erry, Senin (30/11).

Tim wakil Solo lainnya, Boskresero yang berkekuatan 10 roller gagal membawa pulang satu pun medali. Kendati demikian, pelatih Boskresro, Herman Budiono mengaku tidak kecewa karena para atletnya sudah berjuang maksimal.

“Kalau tidak dapat medali saya maklumi. Yang penting tujuan kami, untuk melatih mental dan kemampuan anak-anak, tercapai,” ucap Herman.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge