0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bambang Bersikeras Tidak Lakukan Perbuatan yang Dituduhkan Korban

(Ilustrasi) korban pelecehan seksual (dok.merdeka.com)

Solo — Mantan Kakanwil Direktorat Jendral Pajak (DJP) Jateng II, Bambang Is Sutopo tetap bersikukuh tidak melakukan tindakan asusila terhadap korban, WL (38) dalam sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Solo, Senin (30/11) siang. Dalam sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa itu, Bambang hanya mengaku memegang pundak dan tangan korban tanpa mengakui tindakan lain seperti yang dituduhkan.

“Terdakwa hanya mengakui memegang tangan dan pundak korban saja,” terang penasehat hukum korban, Ahmad Bahrudin saat dihubungi Timlo.net.

Pengacara dari SpekHAM Solo ini mengaku, terdakwa sangat kekeh dalam pendiriannya. Padahal, dalam sidang sebelumnya terdakwa mengakui hasil rekaman yang dilakukan dengan kamera tersembunyi merupakan dirinya (terdakwa-red). Disitu, terpapar jelas bahwa dirinya telah melakukan tindakan asusila dengan mencium korban sesaat sebelum korban meninggalkan ruang kerjanya.

“Biar hukum yang membuktikan, siapa yang benar dan siapa yang berbohong,” terang Bahrudin.

Rencananya, Kamis (3/11) sidang akan kembali digelar dengan mendengarkan saksi Ade Charge dari pihak terdakwa.

Kasus tersebut bermula, saat WL melaporkan terdakwa, Bambang Is Sutopo ke Polresta Solo, pada tanggal 1 September 2014 silam. Bambang Is semasa masih menjabat Kakanwil DJP Jateng II diduga telah melakukan perbuatan pelecehan seksual terhadap korban berinisial WL di ruang kerjanya di Jalan MT Haryono, Manahan, Solo. Di tempat tersebut, diduga terjadi pelecehan seksual yang dilakukan Bambang dengan cara memeluk dan mencium paksa terhadap korban.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge