0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cabuli Anak Hingga Hamil, Bapak Ini Ditahan Polisi

merdeka.com
Ilustrasi (merdeka.com)

Sragen – Sup (44), warga Dukuh Gulan, Desa Jati, Kecamatan Sumberlawang terpaksa berurusan dengan yang berwajib. Pasalnya, bapak ini telah memperkosa anak kandungnya sendiri hingga hamil.

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku memang telah mengakui perbuatannya itu,” kata Kasatreskrim Polres Sragen, Iptu Maryoto mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Senin (30/11).

Perbuatan bejat dilakukan tersangka sejak lima tahun lalu. Kejadian berawal ketika pelaku memarahi korban, anak kandungnya, ST (19). Penyebabnya korban mendapat nilai merah dalam raportnya. Waktu itu korban baru duduk di SMU kelas 1. Pelaku kemudian menghukum korban dengan cara melucuti semua pakainnya hingga telanjang bulat. Selanjutnya korban pun akhirnya dicabuli dan diperkosa oleh bapaknya sendiri.

Kasus tersebut akhirnya terbongkar saat korban dilamar orang untuk dinikahi. Namun bukannya setuju, tapi pelaku justru marah-marah dan menghajar pacar korban. Peristiwa ini akhirnya membuat tetangga dan warga Desa Jati curiga hingga perbutan bejaat itu terbongkar.

“Pelaku sudah kami tahan. Kasusnya masih dalam pemeriksaan,” kata Iptu Maryoto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge