0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sempat Beredar, Jadwal Piala Bupati Cilacap Belum Matang

timlo.net/aryo
Pemain Persis Solo (timlo.net/aryo)

Solo — Jadwal pelaksanaan turnamen sepak bola Piala Bupati Cilacap sempat beredar di media sosial. Dalam beberapa akun medsos, klub Persis Solo akan berjumpa Persak Kebumen, pada 19 Desember mendatang. Sementara tuan rumah PSCS Cilacap bermain pada 18 Desember.

Namun hal ini dibantah oleh panitia turnamen. Ketua Harian PSCS, Wasis menjelaskan bahwa pihaknya sama sekali belum merilis jadwal, bahkan para pesertanya. Pasalnya, sejumlah klub dari ISL bakal diundang untuk turut memeriahkan, termasuk Bali United dan PBR yang sudah tersisih di Piala Jenderal Sudirman.

“Kami pastikan jadwal resmi belum ada. Apalagi pertimbangan menggandeng tim ISL agar turnamen nanti punya nilai jugal dan greget. Undangan saja belum kami sebar. Hanya saja untuk pelaksanaan turnamen akan berlangsung pada 19 sampai 26 Desember,” beber Wasis saat dihubungi wartawan, Senin (30/11) siang.

Sebelumnya, panitia turnamen dengan tuan rumahnya adalah PSCS ini berencana mengundang tujuh tim lain, termasuk tiga klub ISL. Lima tim Divisi Utama adalah PSCS, Persis, PSIS, Persibas, dan PSGC.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge