0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol, Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan

Pemain Real Madrid rayakan kemenangan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Setelah dipermalukan rival abadi, Barcelona pekan lalu, Real Madrid kembali ke jalur kemenangan La Liga. Los Blancos menang 2-0 di markas Eibar, Senin (30/11) dinihari tadi.

Tuan rumah Eibar memberikan perlawanan sengit kepada Madrid. Peluang dari Sergi Enrich sempat membahayakan gawang Madrid. Namun tendangannya masih bisa dihentikan oleh Keylor Navas.

Perlahan Madrid menguasai permainan dan menciptakan gol, dua menit menjelang turun minum. Umpan kaki kanan Luka Modric dari sisi kiri disambut oleh Bale dengan sundulan. Riesgo pun harus memungut bola dari dalam gawangnya. Skor 1-0 kemudian bertahan sampai babak pertama berakhir.

Eibar nyaris membuat skor sama di menit 59, namun sundulan Aleksandar Pantic masih melambung dari sasaran. Delapan menit menjelang waktu normal usai, Madrid akhirnya mengunci kemenangan 2-0. Ronaldo mengeksekusi tendangan penalti, usai adanya pelanggaran oleh Dani García terhadap Lucas Vazquez.

Madrid unggul 2-0 dan bertahan sampai laga selesai. Kemenangan ini membuat Madrid berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi nilai 27, mereka tertinggal enam poin di belakang Barcelona dan dua poin di belakang Atletico Madrid. Sementara itu, Eibar berada di posisi ketujuh dengan koleksi nilai 20.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge