0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akun Instagram Penginjak Kebun Bunga Amaryllis Dibully

Dua akun penginjak bunga (Dok: Timlo.net/ Google)

Timlo..net—Sebelumnya diberitakan jika kebun bunga amaryllis yang indah di kawasan jalan raya Gunung Kidul-Yogyakarta, tepatnya di Desa Salam, Kecamatan Patuk, Gunung Kidul, DI Yogyakarta menyita perhatian pengguna jalan. Banyak pengguna jalan atau wisatawan yang mengunjungi kebun itu untuk berfoto selfie.

Tapi sayangnya beberapa pengunjung merusak kebun bunga itu dengan saat berselfie. Foto-foto kebun bunga yang rusak karena ulah pengunjung ini tersebar di sosial media. Banyak pengguna sosmed yang mengkritik aksi para pengunjung yang disebut alay ini.

Salah seorang pengguna Instagram, yang diduga salah satu penginjak bunga di kebun itu tidak terima dengan kritik dan kecaman dari para netizen. Pengunjung bernama Hesti ini sempat mengupload fotonya berjalan di tengah kebun bunga. Yang membuat para netizen gerah adalah caption yang ditulis wanita ini:

“hestisundari_gue foto disini,masalah? bodo amat,suka suka gue dong
ngurus hidup sendiri aja belum tentu bisa,sok-sokan ngurusin bunga yang layu di kebun
#dolanjogja #explorejogja #kebunbungaamarylis #gunungkidul #jogja”

Foto dan captionnya pun beredar di sosial media. Karena captionnya tersebut, Hesti dibully oleh para pengguna Instagram hingga dia membuat akunnya itu privat.

Nah, rupanya Hesti tidak sendirian karena pengguna Facebook bernama Riany menulis status yang mengatakan jika wajar bunga-bunga itu keinjak karena di kebun tidak ada jalan untuk dilewati. Dia juga menulis jika orang-orang tidak punya hak untuk marah karena pengunjung sudah membayar uang Rp 5.000 untuk masuk ke kawasan kebun.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge