0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

All New Kijang Innova Sasar Pengusaha Solo

dok.timlo.net/nanang rahadian
All New Kijang Innova sasar pengusaha Solo (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Ketatnya persaingan penjualan mobil terutama di jenis mobil keluarga membuat sejumlah vendor berinovasi dalam pemasarannya. Salah satunya Toyota dengan Kijang All New Innova. Untuk menggenjot pemasaran, Toyota Nasmoco Solobaru menyasar sejumlah goweser atau komunitas pesepeda di Soloraya.

“Kita menilai para goweser Solo Cycling Community (SSC) ini market yang tepat, karena mayoritas para pengusaha yang butuh armada dalam menjalankan bisnisnya,” kata Agus Walgiyanto, Marketing Senior, Toyota Nasmoco Solo Baru, Sabtu (28/11).

Agus mengatakan, All New Kijang Innova 2015 memiliki tiga line up baru yaitu All New Kijang Innova tipe G, V dan Q. Dengan hanya tiga line up artinya Toyota meringkas dari semula ada 4 tipe yaitu New Kijang Innova Tipe J, E, G dan V menjadi 3 tipe saja. Tipe Kijang Innova tertinggi yang semula adalah tipe V kini menjadi tipe Q.

“Sedangkantipe V menjadi tipe tengah yang memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan tipe G yang saat ini ada diurutan paling bawah,” jelas Agus.

Agus menjelaskan dari sisi eksterior ubahan terjadi dari sisi depan maupun belakang dari All New Kijang Innova 2015. Desain eksterior pada bagian depan All New Kijang Innova 2015 meniru dari desain mobil Toyota yang sudah di jual dipasaran yaitu Vios, Camry dan Yaris. Desain depan utamanya pada bagian griil ini menggunakan desain Trapezoidal.

“Untuk interior bagian belakang All New Kijang Innova 2015 mengubah desain dengan menambahkan lampu pada bagian belakang meniru desain mobil Toyota Grand New Avanza dan Veloz,” kata Agus.

Dari sisi mesin,  All New Kijang Innova 2015 juga terdiri dari dua pilihan mesin yaitu Diesel dan bensin. Dari ketiga tipe semua hadir lama dua pilihan mesin dan juga terdiri dua pilihan transmisi otomatis dan manual.

“Kijang All New Innova menggunakan super Diesel Engine 2GD FTV dengan VNT dan Intercooler. Mesin baru diesel ini menghasilkan torsi dan power hingga mencapai 50% dan yang lebih penting adalah efisiensi bahan bakar mencapai 30%,” jelas Agus.

Untuk mesin bensin All New Kijang Innova 2015, lanjut Agus, mengunakan mesin 1TR-FE dengan Dual VVT-i yang memiliki keunggulan hemat bahan bakar mencapai 25%. Tidak hanya itu dengan mesin baru ini tingkat kebisingan dari kabin dapat direduksi.

“Harga All New Kijang Innova 2015 berkisar antara 290 juta untuk tipe paling bawah yaitu Innova G Bensin dan paling tinggi adalah 432 juta untuk tipe Q mesin Diesel,” jelas Agus.

Agus menambahkan, untuk lebih detil harga maupun produk bisa membuka laman www.toyotasurakarta.com atau menghubungi dirinya di 081 3299 43444 atau langsung datang ke Toyota Nasmoco Solobaru di Jalan Solo Baru Permai Blok JA No. 1 Solo Baru.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge