0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kernet Eskavator Ini Ditangkap Setelah Cabuli Anak 3 Tahun

merdeka.com
Ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menangkap MR (20), seorang kernet escavator atau alat berat, atas tuduhan pencabulan anak umur di bawah umur. MR dilaporkan melakukan pencabulan terhadap M (3) dengan cara memasukkan jari tangan ke dalam kemaluan korban. Terungkapnya pencabulan ini setelah ibu korban, MS (26) melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Pelaku sudah ditangkap, dan saat ini tengah diperiksa secara intensif guna penyidikan lebih lanjut,” jelas Kapolres Rokan Hilir AKBP Subiantoro, Minggu (29/11).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Subiantoro menuturkan, tersangka MR ditangkap pada Sabtu (28/11) sekitar pukul 02.00 WIB di Dusun Balai Selamat kepenghuluan. Subiantoro menceritakan, M (korban) yang tinggal bersama orangtuanya di desa Kecamatan Balai Jaya kabupaten Rokan Hilir, Riau, mendapat perlakuan kekerasan seksual yang diduga dilakukan MR pada Rabu (25/11) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dua hari setelah kejadian, ibu korban merasa curiga dengan perubahan perilaku anaknya. Dia lantas menanyakan pada M. Dengan polos, anaknya menceritakan kekerasan seksual yang dialaminya.

Dengan sedih bercampur amarah, MS melaporkan MR ke polsek setempat pada Jumat (27/11) sekitar pukul 23.00 WIB. Tak butuh waktu lama, 3 jam kemudian polisi menangkap MR yang saat itu tengah menginap di rumah seorang kepala dusun.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge