0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Resepsi Sederhana, Ketua DPRD Solo Pinang Pujaan Hati

timlo.net
Teguh Prakosa meminang pujaan hatinya, Sherlly (timlo.net)

Solo — Digelar sederhana, ribuan tamu undangan menghadiri resepsi pernikahan Ketua DPRD Solo yang juga Sekretaris DPC PDIP Solo, Teguh Prakosa di Ndalem Mloyosuman, Kompleks Keraton Surakarta, Minggu (29/11) malam. Teguh mempersunting wanita idamannya, Serlly Yusnita.

Pantauan Timlo.net, ribuan tamu mulai dari Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Solo, Budi Yulistyanto, Kepala SKPD hingga warga biasa memberikan ucapan selamat kepada Teguh-Serlly. Namun, sejumlah tamu penting yang diundang seperti Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Sekjen DPP PDIP Harto Kristanto dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung berhalangan hadir.

“Bu Mega pamit langsung ke saya tidak hadir. Beliau ada acara di Batam. Pak Sekjen juga pamit. Kalau pak Pramono Anung menemani Presiden ke Perancis,” kata Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo (Rudy) di sela resepsi.

Sebagai orang dekat, Rudy mengaku bersyukur lantaran Tuhan mempertemukan Teguh dengan Serlly. Ia berharap, rumah tangga Teguh-Serlly nanti menjadi rumah tangga yang harmonis. Mantan Walikota Solo ini juga berharap Teguh-Serlly segera diberi momongan.

Proses ijab qobul Teguh – Sherlly sudah dilakukan Sabtu (28/11) di Dagangan RT 01/04, Nganglik, Bulukoerto, Wonogiri. Teguh bertemu Serlly dalam pertemuan yang singkat hingga kemudian berlanjut ke pelaminan. Selisih umur 31 tahun juga tak menyurutkan keduanya untuk membina rumah tangga. Saat ini, Teguh berusia 57 tahun, sementara Serlly berusia 26 tahun.

“Waktu itu yang mengenalkan teman SMA saya. Ketemu sekali, pekan berikutnya saya ke sana lagi untuk menyampaikan niat serius. Akhirnya, 25 Oktober saya lamar bersama Pak Rudy selaku wakil keluarga,” ujar Teguh belum lama ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge