0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tunggu Undangan Resmi, Persis Pasti Ikut Turnamen Cilacap

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Laskar Sambernyawa dipastikan ikut menyemarakkan turnamen Bupati Cilacap akhir bulan Desember mendatang. Kendati demikian, pihak Persis masih menunggu undangan resmi dari panitia turnamen. Kabar beredar, Persis Solo bakal ditantang Persak Kebumen dalam jadwal turnamen di Cilacap nanti. Laga Persis kontra Persak akan dihelat di Stadion Wijayakusuma, Minggu 19 Desember.

“Kami masih menunggu undangan resmi tertulis yang dikirimkan kepada Persis. Namun dari hasil rapat direksi, Persis memastikan ikut turnamen itu,” ungkap sekretaris PT Persis Solo Saestu, Sapto Joko Purwadi, Minggu (29/11) sore.

Ditambahkannya, para pemain Persis yang bakal mempertahankan skuad saat menjuarai turnamen Plumbon Cup, dikumpulkan kembali mulai pekan depan. Para pemain akan mulai menjalani latihan bersama awal bulan Desember.

Manajemen juga masih menunggu kondisi Qoiron Sandy Tyas, yang mengalami musibah pengeroyokan sejumlah orang di depan rumahnya yang berada di Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Sabtu (28/11) petang. Akibat pengeroyokan itu, mantan kapten Persik Kediri U-21 tersebut harus menjalani perawatan di RSUD Jombang.

“Kalau komunikasi terakhir dia akan operasi hidung. Mudah-mudahan cepat pulih karena Sandy dibutuhkan tim. Apalagi kami tak memiliki pemain lain di posisinya,” tandas Sapto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge