0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nasmoco Kenalkan Varian Baru All New Kijang Innova

PJ Walikota Solo, Budi Suharto (tengah) memberikan apresiasi dengan hadirnya varian baru All New Kijang Innova (timlo.net/setyo puji s)

Solo – Nasmoco group sebagai dealer resmi Toyota membuat gebrakan diakhir tahun dengan meluncurkan varian baru yaitu All New Kijang Innova. Tampil dengan performa dan bentuk lebih sporty, melalui hadirnya produk tersebut diharapkan bisa mendongkrak penjualan.

“Meski tampil dengan aura kemewahaan premium, namun All New Kijang Innova tetap mempertahankan DNA Kijang sebagai kendaraan legendaris dan berkarakter,” ujar Managing Director Nasmoco group, Fatrijanto kepada wartawan, Sabtu malam (18/11).

Dirinya mengatakan, hadirnya All New Kijang Innova tidak hanya memberi warna baru pada perkembangan pasar MPV dalam negeri tapi juga sekaligus menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis peta Toyota secara global.

Menurutnya, kelebihan lain dalam varian produk barunya ini telah hadir tiga tipe yaitu G,V dan Q. Semua line up All New Kijang Innova berbahan bakar bensin dibekali engine sekelas sedan yaitu mesin berkapasitas 2.0 L dengan teknologi VVT-i. Sedangkan yang berbahan diesel berkapasitas 2.4 L, didukung teknologi VNT (variable nozzle turbo) dan intercooler yang kinerjanya lebih terujui.

“Selain itu dalam mobil ini juga sudah dilengkapi tranmisi otomatis terbaru 6 speed. Sekaligus menjadi mobil MPV medium pertama di Indonesia yang dilengkapi fitur penunjuk pola mengemudi,” jelasnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi, Haryanto menambahkan, jika sejak diluncurkanya secara nasional pada beberapa pekan yang lalu, animo konsumen yang tertarik dengan produk barunya tersebut cukup tinggi.

“Jumlah inden sampai dengan saat ini sudah sekitar 150 unit dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah seiring gencarnya promosi yang kita lakukan” ungkapnya.

Dengan hadirnya All New Kijang Innova tersebut dirinya berharap bisa semakin mendongkrak penjualan Toyota, khususnya dikelas MPV yang saat ini telah berhasil menyumbang sekitar 15 persen penjualan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge