0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Barca Lumat Sociedad 4-0

dok.merdeka.com
Barcelona menang lagi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Barcelona kembali melanjutkan tren kemenangan dalam lanjutan La Liga, Sabtu (28/11) malam. Real Sociedad dilumat empat gol tanpa balas oleh anak asuh Luis Enrique di Stadion Nou Camp.

Keran gol Barcelona dibuka oleh Neymar di menit ke-22. Berawal dari aksi Dani Alves melepaskan umpan silang mendatar ke tengah kotak penalti. Neymar berhasil mendahului penjaganya dan menyontek bola ke pojok kanan gawang. 1-0 Barca memimpin.

Barca berhasil memperbesar keunggulan di menit ke-41. Kembali dari skema tusukan Alves di kanan, tendangan voli Luis Suarez menembus jala gawang Sociedad, sekaligus membawa Barca unggul dua gol di babak pertama.

Barca memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di menit 53 babak kedua. Neymar kembali menjebol gawang Sociedad memanfaatkan bola sodoran Jeremy Mathieu. Gol keempat Barca ditentukan oleh Lionel Messi di penghujung laga. Kerjasa satu dua dengan Suarez, Messi yang tak terkawal, dengan mudah membelokkan bola ke dalam gawang. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Barca makin tangguh di puncak klasemen dengan nilai 33 dari 13 laga. Saat ini mereka unggul tujuh poin dari Atletico Madrid di bawahnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge