0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Konde ’Samsons’ Lamar Gadis Pujaan Hati

merdeka.com
samsons (merdeka.com)

Timlo.net — Kabar bahagia datang dari penggebuk drum band Samsons, Chandra Cristianto alias Konde yang akhirnya melamar wanita idamannya di Bandung. Lamaran dari Konde ini sempat diungkap oleh sang bassist, Aldri Dataviadi.

Konde Samsons, Sabtu 28 November 2015 Jam 11.15 WIB melamar Dwi Putri Rizki Ananda alias Iput di rumah orangtua Iput di Cipaganti 59, Bandung. Persiapan telah dilakukan oleh Konde dan keluarga sejak satu hari sebelumnya.

Di instagram Konde sempat memposting foto bersama keluarga besarnya satu hari yang lalu. Sosok yang penuh energi sehingga memicu tercetusnya nama Samsons tersebut tengah bersiap untuk pergi ke Bandung.

“Bersama keluarga bersiap untuk berangkat ke Bandung.

Dalam rangka liburan, dan juga sekaligus……… #jreng #vacation #holiday #family,” tulisnya membuat orang penasaran.

Banyak followernya yang menyangka bahwa Konde hendak menikah. Namun dugaan tersebut belum sepenuhnya benar karena Konde baru melamar wanita idamannya.

Konde sendiri melamar Iput di usianya yang menginjak 33 tahun. Pria kelahiran Jakarta 25 Mei 1982 ini sempat menulis persiapannya hari ini, Sabtu (28/11) dengan disertai foto satu set seserahan yang telah terbungkus rapi.

(kpl/ded/sjw)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge