0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gigi Jadi ‘Cowok Bookingan’ ?

merdeka.com
Gigi (merdeka.com)

Timlo.net — Malam pergantian tahun nanti personel band Gigi rupanya sudah memiliki jadwal. Bukan merayakan bareng keluarga atau kerabat dekat, melainkan merayakan bareng tamu hotel Aston Primera Paster, Bandung.

Band senior yang beranggotakan Armand, Budjana, Thomas dan Hendy itu rupanya sudah dibooking oleh hotel tersebut untuk menggelar konser. Yang istimewa, aksi panggung pergantian tahun mereka yang bertajuk #Letsrockprimera itu akan menggunakan konsep yang berbeda.

Nantinya Gigi akan lebih intim dengan para penonton yang hadir. Karena banyaknya calon penonton yang sudah membooking tempat, Armand berseloroh kalau dia dan personel yang lain adalah pria bookinng-an.

“Kami adalah cowok-cowok bookingan, hehehe. Soalnya untuk konser ini, antuasiasnya sangat besar ya,” ujar Armand berkelakar saat jumpa pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (27/11).

Hanya saja gitaris Gigi, Dewa Budjana belum bisa memastikan apakah mereka akan mengajak keluarga untuk merayakan malam pergantian tahun itu. Jarak yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, tidak menutup kemungkinan keluarga mereka akan diajak.

“Mungkin, karena lebih gampang, kan deket di Bandung. Tapi belum tau sih, masih sebulan lagi,” tandas Budjana.

(kpl/hen/aia)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge