0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Edu-Expo SMAN 6 Solo Diserbu Siswa

timlo.net/eko prasetyo
Edu-Expo SMAN 6 Solo (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — SMA Negeri (SMAN) 6 Solo menggelar Education Expo (Edu-Expo) 2015 menyemarakkan peringatan HUT ke-40 sekolah tersebut.

“Diikuti 16 perguruan tinggi dari Solo, Jogja, dan berbagai kota lainnya,” ungkap Ketua Panita HUT SMAN 6 Solo, Kismanto kepada wartawan, di sela-sela kegiatan expo, Sabtu (28/11).

Kismanto mengatakan, stan-stan perguruan tinggi mendapat perhatian para siswa. Mereka antusias mengorek berbagai informasi seputar fakultas atau program studi, biaya kuliah, fasilitas belajar, hingga jenis unit kegiatan mahasiswa (UKM), di masing-masing perguruan tinggi itu.

Seiring dengan kegiatan expo itu, juga disuguhi pentas musik yang menampilkan sejumlah grup band siswa. Mereka pun tampil maksimal untuk unjuk kebolehan dalam bermain musik.

Dengan momentum Hari Jadi SMAN 6 Solo, Kismanto menyatakan, sekolah akan terus berbenah meningkatkan berbagai prestasi, baik untuk siswa maupun guru sekolah tersebut. Terlebih karena ke depan pihaknya memperkirakan, SMAN 6 Solo akan banyak kedatangan tamu dari luar, misalnya untuk studi banding. Hal itu mengingat SMAN 6 Solo pernah menjadi sekolah Presiden Joko Widodo (Jokowi) menuntut ilmu.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge