0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menpora : Masyarakat Indonesia Berharap Juara APG Lagi

timlo.net/aryo yusri atmaja
Menpora Imam Nahrawi menyalami atlet-atlet NPC Indonesia, sebelum bertolak ke APG 2015 Singapura (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi melepas 190 atlet National Paralympic Committee (NPC) Indonesia yang akan bertolak ke Singapura dalam ASEAN Para Games 2015, Sabtu (29/11) sore. Imam Nahrawi memberikan motivasi bagi seluruh atlet dan kontingen, terutama harapan besar masyarakat Indonesia.

“Masyarakat Indonesia menunggu lagi prestasi NPC di APG, seperti dua tahun lalu. Semoga dengan segala persiapan selama ini, kami semua yakin Merah Putih kembali berkibar tertinggi di negara lain,” ujar Imam Nahrawi di sela-sela pelepasan atlet NPC Indonesia di Lor In Hotel, Sabtu sore.

Imam mewakili Presiden Joko Widodo yang berhalangan hadir, menyampaikan kepada seluruh atlet dapat kembali membawa nama bangsa Indonesia menjadi yang terdepan dalam meraih prestasi olahraga kaum difabel.

“Berlaga di negara orang tidak semudah bermain di negeri sendiri. Untuk itu seluruh tim pelatih bisa memberikan strategi yang tepat, untuk meraih medali. Selamat bertanding dan mengharumkan kembali nama besar bangsa ini,” tandas Imam Nahrawi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge