0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aktris FTV Ini Sudah Empat Hari Menghilang

Daya Hersetiani (dokk.merdeka.com)

Timlo.net — Sudah empat hari, Daya Hersetiani (23) menghilang dari rumahnya di kawasan Bojonggede. Pemain FTV berjudul Cinta Lokasi itu hingga kini masih dicari keluarganya. Mantan model itu baru sebulan menikah dengan Ulin Huda. Sejak menikah, Daya memutuskan untuk hengkang dari dunia modelling.

Pihak keluarga hingga kini masih menanti kabar Daya. Berbagai upaya sudah dilakukan namun belum ada hasil. Ponsel Daya sudah dihubungi namun tidak aktif. Hingga akhirnya keluarga pun melapor pada polisi karena sudah kehilangan cara menemukan wanita berparas ayu itu.

Ulin, suami Daya bahkan sampai kebingungan harus mencari kemana lagi. Dia sudah menghubungi kerabat namun tidak ada kabar. “Saya nggak tahu lagi kemana. Makanya lapor polisi,” kata Ulin, Sabtu (28/11).

Keluarga menuturkan, Daya adalah anak yang baik. Dia tidak pernah bercerita kalau ada masalah. Di mata keluarganya, Daya anak pendiam. Keputusan untuk melapor ke polisi disebabkan kekhawatiran keluarga. Pasalnya, sekarang sering ada berita korban tindak kriminal. “Saya takut anak saya jadi korban. Sudah cari kemana-mana nggak ada kabar,” kata Kartini, ibu korban.

Dia menceritakan, terakhir bertemu anaknya empat hari lalu. Daya pamit pergi ke toko emas dan ke dokter gigi. “Dia pergi naik angkot. Tapi sampai sekarang nggak ada kabarnya,” katanya.

Sebagai seorang ibu, Kartini berharap agar Daya segera ditemukan. Keluarga sudah menyerahkan laporan kehilangan pada polisi. Namun belum bisa dipastikan apakah Daya korban penculikan atau bukan. “Laporannya kami dalami dulu,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho. [gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge