0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rere Regina Sempat Keguguran Anak dari Charly?

Rere Regina @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kisah perseteruan antara Rere Regina dan Charly Van Houten hingga kini masih terus bergulir di meja hijau persidangan. Seperti diketahui, kedua pihak saling melemparkan gugatan dengan pidana pencemaran nama baik hingga fitnah.

Pihak Charly menyebut jika telah terjadi pernikahan siri antara dirinya dengan pelantun lagu Ayang tersebut. Di lain pihak, Rere, melalui kuasa hukumnya, Toto Ruhanto membuat pernyataan jika pernikahan itu tidak sah.

“Pernikahan ini nggak ada saksinya, jadi dianggap nggak sah. Kalau menurut pengakuan beliau itu, memang terjadi pernikahan siri,” ujar Toto singkat ketika ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Toto bahkan menyebut jika Charly bukan menikahi Rere, melainkan melarikan anak orang. “Pernikahan Rere dihadiri Rere dan Charly, dan yang menikahkan, tanpa wali dan saksi, apakah sah? Makanya adanya pasal melarikan perempuan,” sambungnya.

Uniknya, Rere yang juga hadir di lokasi serupa mengaku jika dirinya sempat mengandung anak dari Charly. Sayangnya, wanita asal Bandung itu mengalami keguguran setelah mengalami pendarahan.

“(Masalah anak) Tanya saja sama orangnya (Charly). Dari aku nggak pengen punya anak dulu. Ya gitu deh (hamil). Udah ah nggak mau bahas. Kalau anaknya lahir, kasihan punya bapak kayak gitu. Nggak ada yang nyuruh (gugurkan), gugur sendiri. Itu pendarahan. Entar salah ngomong lagi dituntut lagi,” sambung Rere. (kpl/hen/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge