0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Instagram Untuk Android Versi Beta Uji Fitur Multi Akun

Dok: Timlo.net/ Google Images
Instagram. (Dok: Timlo.net/ Google Images)

Timlo.net—Jika Anda memiliki beberapa akun Instagram, misalnya satu akun untuk kehidupan pribadi, sementara yang lain untuk mempromosikan bisnis. Maka, Anda mungkin merasa frustasi karena harus log in dan log out bergantian jika ingin memakai akun-akun itu. Tentunya hal ini tidak praktis. Beberapa pengguna mengakali masalah ini dengan memakai aplikasi pihak ketiga.

Akan tetapi, Android Police memberitakan jika Instagram sedang menguji sebuah fitur baru yang memudahkan para pengguna mengelola beberapa akun mereka. Fitur ini tersedia dalam Instagram untuk Android versi beta. Dalam versi ini, pengguna bisa menggunakan fitur ini dengan mudah. Mereka hanya tinggal mengakses menu setting dan mencari pilihan untuk menambah akun baru. Setelah Anda menambahkan akun-akun Instagram lainnya, Anda hanya perlu menyentuh nama akun di pojok kiri atas jika ingin berganti akun.

Karena masih dalam tahap pengujian, Instagram mungkin akan mengubah cara pengaktifan dan penggunaan fitur ini sebelum dirilis ke masyarakat. Namun sayangnya Instagram tidak mengungkapkan kapan fitur ini akan dirilis.

Jika Anda tidak sabar menunggu, Anda bisa mencoba aplikasi Instagram versi beta ini di situs program beta Instagram (untuk Android) dan mendaftar untuk menjadi pengguna aplikasi versi beta.

Sumber: PC Mag.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge