0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Harga Donnarumma Tembus Rp 2,4 Triliun

dok.timlo.net/gg
Gianluigi Donnarumma (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — AC Milan seperti mendapatkan durian runtuh memiliki penjaga gawang yang masih sangat belia, Gianluigi Donnarumma. Kiper berusia 16 tahun ini menjadi pilihan utama Rossoneri bahkan menyingkirkan Diego Lopez dan Christian Abiatti.

Performa Donnarumma tidak biasa-biasa saja rupanya. Ia melakoni debutnya untuk tim senior Rossoneri di laga melawan Sassuolo yang berakhir dengan kemenangan 2-1. Di empat pertandingan liga berikutnya, Donnarumma hanya kebobolan dua kali dan dua kali mencetak clean sheet. Termasuk saat Milan mengimbangi Atalanta 0-0.

Akhir pekan lalu dirinya tampil heroik menjaga gawang Rossoneri dari gempuran para pemain Juventus. Meski pada akhirnya harus takluk oleh gol tunggal Paulo Dybala. Performanya yang menawan, membuatnya bakal menjadi kiper masa depan yang bernilai fantastis.

Agen pemain bola top, Mino Raiola, mengklaim bahwa Donnarumma bernilai 170 juta euro (Rp 2,4 triliun). “Dia berhaga 170 juta euro. Dia punya sebuah masa depan yang hebat. Dia adalah pemuda yang menakjubkan dan sangat disukai oleh semua orang,” beber Raiola dilansir Gazzetta World.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge